Bengkulu Taekwondo Open Turnamen Kyurugi – Pomasae 2018, Ajang Pencarian Bakat Atlet Berprestasi

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Sabtu pagi, (13/10/2018) Kegiatan Bengkulu Taekwondo Open Turnamen Kyurugi – Pomasae 2018 resmi dibuka. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Sawah Lebar dan secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Bengkulu, Sefty Yuslinah.

Dalam sambutannya, Sefty Yuslinah mengatakan turnamen ini merupakan turnamen tahunan, yang diikuti oleh atlet Taekwondo dari tingkat SD sampai SMP dari beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

“Acara turnamen kejuaraan taekwondo ini merupakan turnamen yang ke-3 yang telah di selengarakan di Bengkulu dari turnamen yg sebelumnya,” lanjutnya.

” Dan Saya berharap,  Taekwondo dapat di ikut sertakan dalam acara Porwil di tahun yang yang akan datang,  supaya Taekwondo di bengkulu bisa berkembang sukses nantinya,” harap Sefty.

Selain itu, dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat menjaring atlet-atlet Taekwondo yang berprestasi untuk dipersiapkan menuju Pekan Olimpiade Nasional (PON) tahun 2020 mendatang, pungkasnya.(Sat)

Komentar