oleh

25 Anak Muda Bengkulu Dapat Penghargaan Pemuda Inspirasi 2017

Bengkulu-intersisinew.com, Melalui kegiatan Bengkulu Youth Forum (BYF), Sabtu (30/12/2017), sebanyak 25 orang pemuda Bengkulu telah terpilih dan diberikan penghargaan anugerah menjadi Pemuda Inspirasi tahun 2017 dari Pemerintah Provinsi Bengkulu dan DPD RI.

Penganugerahan terhadap 25 orang generasi penerus bangsa terpilih dari berbagai bidang kehidupan tersebut, diberikan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin bersama Anggota DPD RI dari Dapil Bengkulu M Saleh, bertempat di salah satu hotel berbintang di Bengkulu.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengapresiasi kegiatan ini dan meminta, para pemuda yang mendapatkan penghargaan, untuk terus berprestasi dan menunjukan baktinya terhadap daerah dan masyarakat Bengkulu.

“Saya minta bukan saja kepada pemuda yang mendapatkan penghargaan ini, tapi semuanya agar menunjukan partisipasi aktifnya bagi rakyat dan daerah Bengkulu ini,” pintanya.

Sementara itu, Anggota DPD RI dari Dapil Bengkulu menjelaskan, dengan terpilihnya ke 25 pemuda Bengkulu ini diyakini karena prestasinya di bidangnya masing-masing.
Untuk itu Ia mengharapkan, keberadaan komunitas BYF ini dapat menghimpun anak muda Bengkulu secara keseluruhan, untuk ikut bersama-sama membangun dan memajukan Provinsi Bengkulu.

“Sebagai wujud partisipasi, Saya sudah berkomitmen akan membantu dalam pendanaan bagi anak-anak selaku generasi penerus bangsa di Bengkulu, dalam mempelajari soal teknologi robotic dan sebagainya,” tukasnya.(red-2)

Komentar