oleh

43 DPRD Provinsi Bengkulu Jaring Aspirasi ke Dapil masing-masing

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Dalam masa sidang pertama tahun 2018 ini, sebanyak 43 dari 45 orang anggota DPRD Provinsi Bengkulu saat ini sedang turun ke Dearah Pemilihan (Dapil) nya masing-masing, untuk menjaring aspirasi warga masyarakat yang menjadi konstituennya.

“Mulai hari Senin tanggal 26 Februari lalu sampai tanggal 2 Maret lusa, kami melaksanakan reses turun ke Dapil masing-masing,” ungkap Anggota Fraksi PKB Provinsi Bengkulu Siption Muhady, Rabu (28/2/2018) ketika dihubungi.

Dari pelaksanaan reses ini, dikatakannya, selain turun dan menemui langsung warga masyarakat, juga menggali informasi dan menampung aspirasi warga.

“Apapun yang disampaikan warga akan kami catat dan kita perjuangkan agar keinginan masyarakat bisa tersampaikan, seperti persoalan kebutuhan sekolah, sarana dan prasarana infrastruktur publik dan usulan lainnya,” kata Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Senada, sebelumnya Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu Sefty Yuslinah mengatakan reses yang dilaksanakan bisa menjadi acuan dalam menyusun program pembangunan kedepan.

“Dari aspirasi yang kita tampung, akan disampaikan dalam sidang paripurna, dan dapat menjadi dasar menyusun program pembangunan kedepan. Harapan kita dari aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa diakomodir untuk kepentingan rakyat oleh Pemerintah Daerah,” pungkasnya.(red-2)

Komentar