Jalin Komunikasi, Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Laksanakan Coffee Morning

Kota Bengkulu-Intrsisinews.com, Untuk membahas kerjasama publikasi serta sinergi atara wartawan dengan Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu dilaksanakan coffee morning di Konakito kawasan wisata tapak padri Kota Bengkulu Jumat, (29/12/17).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala Dinas Kominfo dan Persandian kota Bengkulu Medy Febriansyah serta jajaran media center, Pimpinan media dan wartawan kota Bengkulu.

Medy Febriansyah dalam sambutannya  “Untuk caffee morning diakhir ditahun 2017, saling memberikan masukan, saran dan kritik yang bersifat membangun bukan menjatuhkan, ” Ditahun 2018 mendatang akan lebih baik lagi dibandingkan tahun ini, agar informasi baik itu dari media Center dan wartawan terjalin dengan baik” kata Medi

“ya kegiatan seperti ini di tahun 2018 akan sering kita adakan “ ungkapnya

Selajutnya Dalam sesi dialog atau masukan yang di pandu oleh nugroho media Center kota Bengkulu beberapa media menyampaikan masukan serta saran untuk di tahun 2018 Kominfo Kota bisa memfasilitasi wartawan untuk studi banding di daerah yang sudah maju agar menjadi rujukan bagi Kominfo dan wartawan terhadap pemberitaan dan kerjasama. (red)

Komentar