Suara Langit Menakdirkan Helmi Hasan Untuk Mewakafkan Hidupnya Bagi Kota Bengkulu

 

Opini-bengkuluone.co.id, Helmi Hasan walikota Bengkulu petahana sempat berpamitan kemasyarakat kota Bengkulu untuk ikut calon wakil gubernur di Lampung, namun suara langit tidak menentukan demikian, Helmi Hasan ternyata di takdirkan untuk maju sebagai calon walikota Bengkulu 2018.

Terkait dengan ketentuan yang ditetapkan langit tersebut disambut gembira dan air mata bahagia Direktur Jaringan Intelektual Muda Manifesto (JIMM) Bengkulu Heru Saputra.

“Terlalu banyak air mata yang meminta beliau (Helmi Hasan) untuk tetap di Bengkulu,” kata Heru.

Baginya, Suara Langit jelas menakdirkan Helmi Hasan untuk mewakafkan hidupnya bagi masyarakat Bengkulu. “Helmi tidak perlu pulang kemana-mana, karena Bengkulu lah rumah Helmi. Dan langit sudah menetapkan Helmi untuk mewakafkan hidupnya bagi Kota Bengkulu”. Ujar Heru

Keinginan warga kota akan kepemimpinan Helmi, bukan tanpa alasan. Perubahan wajah kota menjadi salah satu bukti kerja nyata Helmi untuk masyarakat.

“Bengkulu tanah kelahiran ibu negara pertama kali, Ibu Fatmawati penjahit sang saka merah putih, yang juga telah melahirkan putri yang kemudian menjadi Presiden Indonesia, tapi Kota Bengkulu rumah sakit belum ada, bank belum ada, jalan banyak hancur dan sempit, masyarakat masih belum dapat air bersih, kemiskinan dan pengangguran begitu nyata, itu segudang persoalan sebelum Helmi diberi amanah memimpin Bengkulu,” ungkap Heru.

Namun permasalahan tersebut berangsur-angsur terkikis lewat program nyata, melalui implementasi konkrit APBD untuk rakyat.

“Alhamdulillah sejak Allah jadikan Helmi walikota dan berkat doa masyarakat, Kota Bengkulu terus berbenah dan menunjukan perubahan nyata. Dan menjadi sangat wajar ketika banyak masyarakat berdoa agar Helmi kembali memimpin Kota Bengkulu lima tahun lagi,” demikian Heru.

Komentar