oleh

Khusus Pria Sejati : 7 Titik Pijatan Yang Mampu Mencegah dan Mengatasi Impotensi

Kesehatan-bengkuluone.co.id, Impotensi memang bukan penyakit yang menyakitkan ataupun mematikan, namun, impotensi masuk jajaran penyakit yang sangat berbahaya bagi kehidupan anda, termasuk berbahaya bagi kehidupan seksualitas anda.

Kenapa impotensi berbahaya ? karena ketika anda mengalami impotensi maka anda tidak akan bisa menyalurkan hasrat anda dan akan timbul gejolak batin pada diri anda, begitu juga istri anda, istri tidak akan mampu juga untuk menyalurkan hasratnya apalagi merasakan kepuasan. Dan hal yang paling berbahaya yang dapat terjadi adalah istri akan merasa bosan dan tidak romantis.

Banyak sekali yang menjadi penyebab terjadinya impotensi mulai dari riwayat penyakit seperti impotensi karena diabetes, impotensi karena kolesterol,dll. Selain riwayat penyakit ada juga penyebab impotensi karena kebiasaan yang pria lakukan sehari hari, mereka selalu menganggap remeh dan tidak perduli dengan kebiasaan yang mereka lakukan. Berikut ini adalah kebiasaan sehari hari yang dilakukan pria ;

Teralalu sering merokok, Sering konsumsi minuman beralkohol, Terlalu sering begadang, Banyak menkonsumsi minuman bersoda dan soft drink, sering melakukan onani / mastrubasi, Stres yang mendalam Obesitas. Itulah beberapa kebiasaan yang harus anda hindari jika anda tidak ingin impotensi menyerang anda. selain menghindari kebiasaan di atas anda juga dapat melakukan pijatan di area tertentu yamg mampu mencegah dan mengatsi impotensi.langsung saja ini dia 7 titik pijatan yang mampu mencegah dan mengatasi impotensi:

1. Tengah telapak kaki

titik pijatan yang mampu mencegah dan mengatsi impotensi yang pertama adalah pada bagian tengah telapak kaki. Lakukanlah pijatan secara lembut menggunakan ibu jari pada bagian yang diberi tanda titik merah tersebut.  Ketika melakukan pijatan usahakan untuk menarik nafas dalam dalam. Dengan melakukan pijatan dibagian tengah tengah telapak kaki tersebut maka anda akan terhindar dari impotensi. selain untuk mencegah dan menghindari impotensi, melakukan pijatan pada titik tersebut juga mampu mengatasi kepala pusing, muntah, dan sembelit. Silahkan mencoba jika anda ingin terhindar dari impotensi.

2. Bawah pusar

Slanjutnya titik pijatan yang mampu mencegah dan mengatasi impotensi adalah pada bagianbawah pusar. Anda dapat mencegah impotensi dengan memijat secara pelan di bagian tepat dibawah pusar. Lakukan pijatan dengan lembut dan pelan selama kurang lebih 2 menit dan tarik nafas dalam dalam selama melakukan pijatan,  jangan terlalu menekannya karena jika dilakukan dengan kasar malah akan membuat anda sakit perut. Selain untuk mencegah dan mengatasi impotensi, melakukan pijatan tepat dibagian bawah pusar juga mampu mengatasi sakit diare, wasir, dan juga menyingkirkan rasa sakit pada saat menstruasi.

3. Bawah tungkai kaki

Titik pijatan yang satu ini merupkan titik pijatan yang sedikit sulit untuk ditemukan. Untuk memudahkan anda lihatlah gambar diatas. Lakukan pijatan pada bagian yang diberi titik merah dengan menggunakan ibu jari secara lembut dan pelan. Ketika melakukan pijatan tariklah nafas anda dalam dalam. Melakukan pijatan di bawah tungkai sangat ampuh untuk mencegah dan mengatasi impotensi. selain itu, melakukan pijatan pada titik tersebut jug dapat mengatasi insomnia, saikit gigi, batuk dll. Anda perlu mencobanya.

4. Bawah lutut

Titik pijatan selanjutnya adalah pada bagian bawah lutut. Lakukanlah pijatan pada bagian yang diberi titik merah tersebut dan lakukan pijatan dengan lembut menggunakan ibu jari selama kurang lebih 2 menit. Setelah itu anda akan merasakan sensasi yang berbeda karena dengan melakukan pijatan pada bagian tersebut anda akan terhindar dari impotensi. Anda perlu mencobanya karena selain mencegah impotensi, melakukan pijatan pada titik bagian bawah lutut juga akan mencegah anda dari batuk, pegal di lutut, sembelit, magh, sesak nafas, dll.

5. Selangkangan

Titik pijatan yang mampumencegah dan mengatasi impotensi selanjutnya adalah pada bagian selangkangan. Anda tahu mana bagian selangkangan kan ? jika anda tidak tahu silahkan lihat gambar di atas dan lihatlah tanda titik merah di atas. kemudian cobalah melakukan pijatan pada bagian tersebut dengan lembut menggunakan ibu jari selama kurang lebih 2 menit dan anda akan merasakan sensasi yang berbeda pada diri anda setelah pemijatan selesai. Selain untuk mencegah impotensi, melakukan pijatan pada bagian selangkangan juga mampu mencegah dan mengatasi batu ginjal dan gangguan kandung kemih. Jangan lupa lakukan pijatan dengan menarik nafas dalam dalam.

6. 4 inchi dibawah pusar/ 6 inchi diatas kelamin

Lakukan pijatan dengan pelan menggunakan ibu jari selama 2 menitan karena bagian tersebut merupakan titik refleksi kelamin sehingga mampu mencegah impotensi. Selain mencegah datangnya impotensi, melakukan pijatan pada titik tersebut juga mampu mencegah diare, kelelahan, dan melancarkan menstruasi. Anda wajib mencobanya dan tarik nafas dalam dalam selama melakukan pijatan.

7. Pangkal Paha

Ini merupakan titik pijatan yang mampu mencegah dan mengatasi impotensi yang terkahi. Lakukan pemijatan pada bagian yang diberi tanda merah menggunakan ibu jari selama 2 menitan.Kemudian tarik nafas dalam dalam selama melakukan pemijatan dan anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Anda bisa melakukan pijatan pada titik titik di atas jika anda ingin mencegah atau mengatasi impotensi. 

Selain itu, anda juga bisa mencari tahu apa saja penyebab impotensi dan cara mengatasinya, anda juga dapat mengonsumsi makanan apa saja yang mampu mengatasi impotensi. jika anda memang sudah terlanjur benar benar mengalami impotensi maka tidak ada salahnya juga jika anda mengobatinya. (red)

 

Sumber: romantiz.com

Komentar