oleh

Maju Jalur Independent Agusrin-David Siapkan 300 Ribu Dukungan KTP

Bengkuluone.co.id, Jelang Pilkada Gubernur Bengkulu 2020, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu semakin dinamis dan beredar kabar bahwa Mantan Gubernur Bengkulu 2005-2011 Agusrin Najamudin sedang menjajaki untuk berpasangan dengan Mantan Calon Walikota Bengkulu Mayor (Purn) David Suardi.

“Kita sedang menjajaki siapa yang menjadi wakil nanti, termasuk dengan David Suardi semua masih dinamis” pesan whatsapp Agusrin.

Menanggapi masuknya nama David Suardi didalam bursa calon wakil Agusrin Najamudin ditanggapi positif oleh David Suardi.

“ya tidak menutup kemungkinan kalau saya nanti akan berpasangan dengan Agusrin, tentu sesuai dengan aturan saya siap jadi wakil namun semua masih dinamis, semua kemungkinan bisa saja terjadi” ujar David Suardi ketika dikonfirmasil Melalui sambungan telpon pada hari kamis (07/1)

David mengaku saat ini telah persiapkan dukungan 300 ribu KTP yang tersebar di Seluruh Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Bengkulu, hal ini sebagaimana disampaikan David melalui sambungan telpon.

“Kita sudah siapkan saat ini sekitar 300 ribuan dukungan KTP, untuk maju sebagai calon Gubernur Bengkulu, tinggal lagi kalau betul nanti jadi berpasangan dengan Pak Agusrin tentu kita akan maju dari jalur independent” ungkap David

Untuk diketahui sampai saat ini mantan Gubernur Bengkulu 2005-2011 Agusrin Najamudin telah mendaftar disejumlah partai politik namun sampai hari ini belum ada partai yang secara pasti memberikan dukungannya untuk Agusrin. (***)

Komentar

Berita Terbaru