oleh

Ajang Promosi Produk Unggulan Daerah Biattex Expo Resmi Digelar

Ajang Biattex Expo

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Pembukaan pameran produk lokal dari seluruh kota/kabupaten se-Indonesia Biattex Expo 2018 resmi digelar di Bencoolen Mall Bengkulu ini dibuka oleh Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Kamis (15/3/2018).

Menurut Budiman Ismaun, pameran ini merupakan ajang promosi produk daerah. Dari kegiatan ini diharapkan para pelaku UMKM dan daerah termotivasi untuk terus mengembangkan produk unggulannya. “Saya merasa bahagia dan senang dengan adanya pameran ini. Semoga bisa memotivasi para pelaku UMKM untuk meningkatkan kualitas produknya,” ungkap Budiman.

Budiman mengharapkan kegiatan seperti ini bisa digelar rutin. Apalagi untuk Kota Bengkulu Biattex Expo ini baru digelar dua kali. “Seharusnya bisa diperbanyak dan diulang-ulang. Karena di daerah lain sudah tujuh kali,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada para peserta dari luar Provinsi Bengkulu yang telah hadir dalam pameran ini. Menurutnya banyak pengorbanan yang telah dilakukan oleh para peserta untuk bisa hadir dalam event ini. “Mari kita saling tukar informasi, saling lihat. Kalau belum baik, mari kita tingkatkan. Kita berkompetisi, bukan bersaing untuk saling menjegal, sehingga nantinya produk-produk Indonesia bisa bersaing di mancanegara,” pungkasnya. (adv)

Komentar