Ambil Formulir ke PAN, Eni Khairani Siap Berlaga di Pilgub-Pilwagub Bengkulu

Bengkulu – Anggota DPD RI, Eni Khairani melalui LO-nya Rasyidin, didampingi kuasa hukumnya Hasbullah menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Pengambilan formulir ini dimandatkan kepada LO-nya Rosyidin. Dikatakan Rosyidin, dirinya menerima kuasa dari Eni untuk mengambil formulir tersebut, karena saat ini Eni sedang menjalankan tugas.

Saat ini Eni baru mengambil formulir bakal Calon Gubernur Bengkulu dan Bakal Calon Wakil Gubernur di satu partai, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).
ni Khairani Bacagub & Calon Cawagub Bengkulu.

“Mengapa PAN dulu, karena yang membuka awal adalah PAN, dan kami juga sudah berkomunikasi, dan ini adalah pertemanan,” kata dia.

Berbekal menjabat Anggota DPD selama 4 periode, Eni Khairani berharap dukungan Partai PAN untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur atau Bakal Calon Wakil Gubernur Bengkulu pada Pilkada Serentak 27 November 2024.

“Saya meyakini PAN juga memiliki kader terbaik dan potensial. Jika memang saya ditakdirkan untuk maju sebagai Cagub, dan bisa didampingi dengan kader PAN,” tandasnya

Komentar