Antisipasi 3C di Wilayah Hukum Polsek Kota Manna Tingkatkan Giat Patroli Daerah Rawan

Bengkulu Selatan – Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan patroli antisipasi 3C di seputaran Kecamatan Kota Manba dan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, hari Jumat (23/02/2024).

Saat patroli petugas melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat terkait dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Polsek Kota Manna juga menghimbau masyarakat pada saat memarkir kendaraan baik pada saat berbelanja. dirumah agar jangan sampai kunci kontak dalam keadaan terpasang di motor, karena pelaku kejahatan akan mudah untuk melakukan aksinya,”Tuturnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kapolsek Kota Manna IPTU Reyno Wijaya, S.H, M.H menambahkan, untuk petugas patroli senantiasa menjaga wilayah Kecamatan Kota Manna dan Pasar Manna yang aman dan kondusif, tambah Kapolsek.

Dalam Kegiatan Ini Unit Patroli Polsek Kota Manna Juga Menyampaikan Himbauan berupa agar warga tetap menjaga keamanan lingkungan, menggiatkan kembali siskamling dan tetap menjaga kerukunan setelah pemilu biarpun! beda pilihan harus tetap rukun.

Apabila menemukan persoalan yang nantinya akan mengarah ke pidana yang akan memicu permasalahan agar segera melaporkannya kepada Pihak kepolisian.

Kegiatan Patroli ini selain sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya kejahatan juga sebagai momen Polri khususnya Personil Polsek Kota Manna untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Selain melaksanakan Patroli, juga dilaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Kota Manna pungkasnya.

Komentar