Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polsek Kaur Utara Patroli KRYD 

Kaur – Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Patroli KRYD dalam Rangka Antisipasi Tindak Pidana 3C di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara, Jumat, (19/04/2024) Pukul 00.45 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, S.H., menerangkan bahwa Personel Polsek Kaur Utara melaksanakan Patroli Piket Yanmas Polsek Kaur Utara tempat yang sering dijadikan para pemuda nongkrong, Puskesmas perawatan Padang Guci ,kantor pos,kantor Unit Bank/ATM BPD serta permukiman penduduk, di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara.

Mengecek situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Kaur Utara yang sering dijadikan tempat Pemuda Nongkrong, Mengecek situasi di Puskesmas, Kantor Pos,Bank/ATM BPD dan pemukiman masyarakat.

Patroli dan Memonitor daerah yang rawan terjadinya tindak pidana 3 C (Curanmor, Curas dan Curat)

Dari Kegiatan Rutin Patroli Malam Polsek kaur Utara, untuk situasi di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara sampai saat ini masih dalam keadaan aman terkendali.

Anggota menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dalam setiap kegiatan dengan memakai masker dan tidak berkerumunan.

Situasi di puskesmas perawatan, Kantor Pos, Bank/ATM BPD serta pemukiman masyarakat masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Anggota Patroli menghimbau pemuda yg nongkrong untuk membubarkan diri kembali kerumahnya masing-masing dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum.

Sampai saat ini situasi diwilayah hukum Polsek Kaur Utara masih dalam keadaan aman terkendali,tidak ditemukan adanya kejadian ataupun tindak kriminal.

Komentar