Apel Pagi, Kapolres Berikan Penekanan Kepada Personel

Kepahiang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Kepahiang, Senin (25/03/2024) pagi.

Apel Pagi tersebut diikuti oleh Wakapolres Kepahiang, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Kepahiang.
Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K dalam arahan apel pagi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Kepahiang untuk pelaksanaan tugas 1 minggu ke belakang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personal Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran atas pelaksanaan tugas 1 minggu ke belakang, dan diharapkan untuk tugas tugas ke depannya harus ditingkatkan.” Ucap Kapolres Kepahiang.
Kemudian yang berikutnya Kapolres Kepahiang juga menekankan kepada Personil Polres Kepahiang dan Polsek Jajajran untuk wajib menjaga nama baik institusi Polri.

“Dalam kesempatan apel pagi ini, saya tekankan kepada seluruh Personil Polres Kepahiang dan Polsek jajaran Polres Kepahiang agar selalu menjaga nama baik Institusi Polri serta menjunjung tinggi hirarki dan etika wajib dilaksanakan. Disiplin serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas tuga merupakan hal yang penting dan wajib dilaksanakan” Ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K.

“Marilah kita jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan ada yang membuat pelanggaran baik disiplin maupun kode etik. Junjung tinggi selogan Polres Kepahiang, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas” Tutup Kapolres Kepahiang.

Komentar