Apresiasi Karya para Jurnalis, Kapolres BS Berikan Hadiah ke Pemenang Lomba Penulisan Artikel HPN

Bengkulu Selatan – Sebagai apresiasi terhadap kinerja dan karya para jurnalis, Polres Bengkulu Selatan mengadakan lomba penulisan artikel dengan tema Pemilu dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Sebanyak enam peserta dari berbagai media yang telah dinyatakan sebagai pemenang oleh tim penilai, menerima hadiah langsung dari Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., Jumat (23/2/2024) pagi.

Penyerahan hadiah juga turut diikuti para pejabat utama Polres Bengkulu Selatan. “Ini sebagai apresiasi kami kepada rekan-rekan wartawan. Kebetulan momennya bertepatan dengan hari pers nasional. Lomba penulisan artikel ini idenya juga dari rekan-rekan media,” kata Kapolres.

Kapolres berharap lomba penulisan artikel dapat bermanfaat bagi para wartawan. Melalui lomba penulisan artikel dapat mengasah kemampuan menulis dalam pembuatan berita.

“Tujuan lomba ini adalah untuk para wartawan itu sendiri. Melalui lomba penulisan ini, diharapkan kemampuan menulis bisa lebih baik, soalnya beberapa dari rekan-rekan wartawan ada yang baru, perlu ada wadah mengasah menulis berita,” ujar Kapolres.

Komentar