oleh

Arazali, S.Ip (Agok) Siap Merebut “BD 1 D” Pada Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara 2020 Mendatang

Bengkulu Utara, Bengkuluone.co.id.- Riak-riak kontestasi Pilkada tahun 2020 mendatang sudah mulai terlihat, salah satu diantaranya kabupaten Bengkulu Utara. Banyak pendatang dan wajah wajah baru bermunculan untuk meramaikan pesta rakyat 5 tahunan ini yang siap bertarung merebut kursi singgasana BD 1 D dari kalangan putra-putra terbaik Kabupaten Bengkulu utara.

Hangat Belakangan ini jadi Bahan perbincangan ditengah masyarakat dan kalangan elit politik di Kab B/U. Hadir dari kalangan politisi Muda Partai Gerindra Arazali (Agok) sosok wakil rakyat ini tidak asing dan diragukan lagi sepak terjangnya di kabupaten Bengkulu Utara.

Politisi muda yang dekat dengan rakyat ini terpanggil jiwanya untuk maju sebagai calon Bupati Bengkulu Utara sebagai wujud pengabdian di tanah leluhur!!! Pria kelahiran Padang Bendar 5 maret 1973 ini adalah ketua komisi 2 DPRD kab B/U dan sekaligus sebagai sekjen partai GERINDRA kab B/U. Saat ini Agok tengah fokus turun kelapangan untuk menampung aspirasi rakyat serta keluhan-keluhan rakyat di Bengkulu Utara. Sosok pria yang ramah dan sumringah ini yang dikenal sebagai idola emak emak, siap memajukan Kabupaten Bengkulu Utara dengan kemampuan dan pengalaman nya.

Pria yang dikenal dekat Dengan Fadli Zon ini memiliki akses jaringan serta keluarga yang hebat di daerah maupun ditingkat nasional. Jadi sosok beliau tidak diragukan lagi untuk memimpin Kabupaten Bengkulu Utara. Saat awak media mewawancarai dikediaman pribadi nya, saat ditanya maju melalui jalur apa? beliau dengan ramah menjawab “Inshaa Allah maju dari jalur parpol dan saat ini masih menunggu hasil surve Internal partai”.

Beliau juga memohon do’a restu bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. “Kepada adik sanak kaum kerabat saya mohon doa restu dan dukungannya agar kedepan lolos sebagai calon kepala daerah Kabupaten Bengkulu Utara”.Tutup nya (red)

Komentar

Berita Terbaru