oleh

Bahan Kampanye Tiba, KPU Bengkulu Segera Bagikan ke setiap Paslon

Bengkulu-interisisinews.com, Dalam tahapan masa kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Bengkulu tahun ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota selain telah menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada Pasangan Calon (Paslon), juga sudah menerima Bahan Kampanye (BK), serta akan segera dibagikan kepada setiap Paslon.

Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah mengaku, bahan kampanye sudah sampai dengan diangkut oleh dua mobil fuso. Setelah ini, pihaknya akan segera distribusikan pada Paslon.

“Dalam kedatangan bahan kampanye ke sekretariat KPU Kota, disamping di kawal oleh aparat petugas keamanan, juga penurunannya diawasi oleh Panwaslih Kota Bengkulu.

Adapun bahan kampanye berupa poster, brosur, flyer dan pamflet atau leflet yang masing-masing berjumlah 100.000 lembar yang dicetak oleh PT. Pura Barutama dari Kudus Jawa Tengah, dengan rincian dari masing-masing jenis bahan kampanye ini dimuat dalam paket-paket, yakni flyer 34 box, brosur 34 box, pamflet 67 box dan poster 500 pack,” terangnya, Senin, (12/3/2018).

Selain itu dikatakan, sebelum dibagikan, bahan kampanye ini akan direkap terlebih dahulu. Sedangkan untuk penyerahan bahan kampanye ini akan dilakukan paling lambat tanggal 13 Maret 2018 besok.

“Setelah diserahkan ke setiap Paslon dipersilahkan untuk menyebarkan bahan kampanye dimanapun mereka melakukan sosialisasi,” tutupnya.(red-2)

Komentar