oleh

Bahas Agenda 2021, PGRI Benteng Gelar Rakor!!

BENTENG,bengkuluone.co.id – Bertempat di Gedung SMPN 3 Kecamatan Talang Empat, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Selasa pagi (06/04/2021) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh pengurus cabang di kabupaten itu.

Dikonfirmasi awak Media, Ketua PGRI Benteng, Supriyanto, Spd mengatakan, kegiatan rakor tersebut dilakukan untuk membahas berbagai agenda dan persiapan PGRI kedepan.

“Ranting sudah berjalan, artinya secara kabupaten akan menggelar konferensi kerja kabupaten satu yang Insyaallah akan ditentukan hari ini, dan itu agenda kita,” sampai Supri.

Selain itu jelas Supri, dalam rakor tersebut pihaknya juga akan melakukan pembahasan terkait agenda persiapan penyambutan hari ulang tahun PGRI 2021 sekaligus pelatihan sensus atau data best guru.

“Ini wajib dilakukan, apa lagi 2021 semua guru diminta untuk masuk data best digitalisasi PGRI agar bisa masuk dengan bantu guru. Dan alhamdulillah 60 orang guru yang hadir semuanya akan mengikuti pelatihan itu,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, menyikapi Rakornas tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Benteng, Saidirman menyatakan, pihaknya tentu banyak menaruh harapan kepada pengurus PGRI agar dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu terutama Kabupaten Benteng akan semakin signifikan.

“Ketika ada sinergitas antara dinas pendidikan dan PGRI,  jadi harapan kita terhadap layanan pendidikan terhadap masyarakat di kabupaten bengkulu tengah akan lebih baik lagi,” pungkas Saidirman. (Ben)

Komentar

Berita Terbaru