oleh

Bahaya Kebakaran, ini Pesan Plt. Gubernur Untuk Camat, Kades dan Lurah

Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Seringnya kebakaran yang terjadi di kota Bengkulu dalam sebulan terakhir mengakibatkan kerugian materil dan inmateril bagi korban. sampai saat sekarang masih di cari penyebab utama kebakaran tersebut.

Selagi pihak kepolisian masih mencari penyebab kebakaran salah satu penyebab kebakaran yang paling lazim terjadi yaitu di sebabkan oleh konsleting listrik sehingga di perlukan perbaikan sarana dan prasarana pendukung kelistrikan.

Persoalan intalasi listrik mendapat perhatian Khusus dari Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah beliau meminta suaya Camat,  Kades  dan lurah mengecek seluruh intalasi listrik di wilayah masing masing. “ Saya minta seluruh Camat untuk menggrakkan Kades dan Lurah untuk  “ngechek” instalasi listrik disetiap rumah penduduk bekerjsama dengan PLN setempat. saya kira bisa menggunakan Dana Desa. Untuk antisipasi jangan sampai  kebakaran lagi karena jaringan listrik”. pesan Rohidin via Whatapp

Diketahui kurang sebulan sudah empat kali terjadi kebakaran di kota Bengkulu terakhir menimpa rumah warga di jalan Muhajirin. Kamis 25/01/2018.

Komentar