oleh

Bawa Sajam, Pria Asal Kelurahan Bumi Ayu Diamankan Satgas Ops Pekat Polres Benteng

Bengkulutengah.co.id, Bengkulu Tengah, Membawa senjata tajam (sajam) saat melintas di Jalan Raya Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat, seorang pria inisial APD (27) tadi malam, Selasa (29/11/2022) diamankan Satgas III (Gakkum) Operasi Pekat Nala II Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu.

Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba S.IK MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal MH membenarkan pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku dengan barang bukti 1 (satu) bilah pisau dengan ukuran 15 cm yang berwarna cokelat dengan genggaman terbuat dari kayu dan sarung dari kayu.

Satgas yang dikomandoi Aipda Tanjung Sihombing juga melakukan pengamanan terhadap kendaraan roda dua merek Honda jenis Beat Stret warna Putih Nomor Polisi BD 4868 PQ.

“Terduga pelaku sebelumnya diamankan setelah diberhentikan oleh Satgas yang merasa curiga dengan gerak-geriknya dan saat akan dilakukan pemeriksaan terlihat terduga pelaku membuang sesuatu kearah tanah sebelah yang setelah diperiksa didapati senjata tajam,” pungkasnya.

Komentar