oleh

Bengkulu Tuan Rumah Kejuaraan Volly Pantai

Kota Bengkulu, intesisinews.com-Provinsi Bengkulu di percaya sebagai tuan Rumah, Kejuaraan Volly Pantai dalam rangka Festival Pesisir Pantai Barat Sumatera Tahun 2017 di Provinsi Bengkulu, Penyelenggaraan Kegiatan Kapolda Bengkulu Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan PBVSI.

Untuk Kejuaraan Volly Pantai dalam rangka Festival Pesisir Pantai Barat Sumatera tahun 2017 akan di gelar pada 17-19 November Di Pantai Panjang, Dari luar Provinsi Bengkulu yaitu NTB, Aceh, Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan dan Sumatera barat. Setiap Provinsi mengirim 4 Tim dan Khusus Provinsi Bengkulu 9 Kabupaten dan 1 Kota juga mengirimkan 4 Tim kejuaraan Volly Pantai.

“Yang mengikuti kejuaraan Seluruh Kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu, sedangkan dari Provinsi tetangga Provinsi NTB, Provinsi Aceh Lubuklinggau Sumatera Selatan dan Sumatera barat. Kegiatan ini kita lakukan selama tiga hari, sedangkan yang mendapatkan juara nanti hadia tropi dan uang pembinaan” Jelas Muhaimin Sekum PBVSI

DI tambakan Dadang Pelati atlit Volly Pantai Kabupaten Bengkulu Utara, ” Harapkan kami untuk generasi muda supaya lebih giat lagi karena Event bola Volly pantai itu hampir setiap tahun. Tingkatkan kemampuan dan sekil individu supaya ada peningkatan di setiap tahun, karena di tahun kemaren Volly Pantai Putri mendapat Harapan 2 dan di tahun ini kita berharap masuk ke Final” Ungkap Dadang (JK).

Komentar