Berikan Pengamanan, Polsek Ratu Agung Patroli di GKII Tebeng

Kota Bengkulu – Minggu, (28/04/2024) Dalam upaya memberikan rasa aman, personel Polsek Ratu Agung melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja Kristen Injili Indonesia {GKII} Kebun Tebeng.

Kapolsek Ratu Agung Iptu Muhamad Akhyar Anugerah,S.H., M.H., menyampaikan, pengamanan merupakan bentuk pelayanan Polri, dalam rangka memastikan kegiatan peribadatan yang dilaksanakan berjalan aman, dan nyaman.

“Pengamanan ini bentuk pelayanan Polri yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Minggu nya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, juga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek Ratu Agung.

Kalpolsek Ratu Agung juga berharap masyarakat bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, seperti berkoordinasi dengan pihak Gereja, dan apabila menemukan adanya potensi gangguan Kamtibmas dan permasalahan lainnya segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat Adapun dalam kegiatan ibadah tersebut dihadiri sekitar ± 300 Jemaat. Selama kegiatan berlangsung, semuanya berjalan kondusif.

Komentar