oleh

Berkarya Berencana Calonkan Tomy Suharto Caleg DPR RI dari Bengkulu

Bengkulu-interisisinews.com, Menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilpres tahun 2019 khususnya wilayah Provinsi Bengkulu, DPW Partai Berkarya akan mencalonkan putra mantan Presiden Suharto, Hutomo Mandala Putra menjadi Caleg DPR RI Partai Berkarya Dapil Provinsi Bengkulu.

“Untuk yang maju DPR RI, Ketua DPW Pak Azwar Boerhan akan maju menjadi Caleg DPR RI. Kemudian kami juga sudah merancang dan berupaya, serta sudah berkoordinasi dengan Korwil agar Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tomy Suharto mencalonkan diri menjadi DPR RI dari Dapil Provinsi Bengkulu,” ungkap Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi Bengkulu Razianova Gafoer, di Secretariat Berkarya Bengkulu.

Dikatakan, dari pengurus wilayah Berkarya Bengkulu sangat menginginkan Tomy Suharto maju dari Bengkulu. Mengingat jika maju pihaknya yakin dan optimis dua kursi DPR RI dari Bengkulu menjadi milik Partai Berkarya.
Apalagi pasca Berkarya dinyatakan lolos dan berhak menjadi peserta Pileg serta Pilpres tahun 2019, saat ini, mereka juga sedang menggodok membentuk tim tujuh yang akan melakukan seleksi untuk Bacaleg Partai Berkarya.

“Kita akan membentuk tim tujuh yang befungsi sebagai Timsel yang akan menjaring Bacaleg mulai dari tingkat DPRD kabupaten/kota, DPRD tingkat I Provinsi dan DPR RI,” terangnya.

Sementara untuk target Partai Berkarya, Nano sapaan akrab Razianova Gafoer, menegaskan, minimal satu Fraksi terpenuhi setiap tingkatan legislatif,
“Target kita setiap Dapil dapat satu kursi, minimal satu fraksi setiap lembaga DPRD,” pungkasnya.(red-1)

Komentar