Bersama Desa Ulak Bandung, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sahung Jumat Curhat Bahas Terkait Kamtibmas 

Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Jumat, (22/03/2024), Pukul 09.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda HM Sitorus berserta Bripka Budi Polsek Muara Sahung, bersama Masyarakat Desa Ulak Bandung.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, kegiatan ini merupakan deteksi dini guna mendapatkan informasi sedini mungkin yang bersumber dari Tokoh Msyarakat Desa Muara Sahung sehingga setiap informasi menjadi bahan evaluasi bagi polri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sahung Aipda HM Sitorus berserta Bripka Budi menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi dengan Tokoh masyarakat, Kades dan perangkat guna menerima keluhan dari masyarakat Desa Ulak Bandung.

Dalam giat Jumat Curhat tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bijak dalam menggunakan sosial media dan menghimbau masyarakat Jangan membuka lahan dengan cara dibakar.

Komentar