Bersama KPU, Polresta Bengkulu Kunjungi Anggota KPPS dan Petugas TPS yang Sakit dan Kecelakaan

Bengkulu – Bersama KPU Kota Bengkulu, Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., yang diwakili oleh Kasat Intelkam Kompol Rufaicen, mengunjungi anggota KPPS dan petugas ketertiban TPS yang mengalami sakit dan kecelakaan saat Pemilu 2024, Minggu (25/2/2024).

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat mengatakan, pada kegiatan kunjungan tersebut, Kasat Intelkam Kompol Rufaicen didampingi Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad, Sekretaris KPU Kota Bengkulu Zahyochi, Kasubag Hukum Zohri Junedi, Kasubag Data Erlina, Lurah Bentiring Herli Marlina, SE, Kasie Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat, Ps. Kanit 1 Satintelkam Polresta Bengkulu Iptu Darto, S.I.Kom dan Anggota Aiptu Zalriyadi serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentiring Briptu Jeji Ojika, S.H.

Adapun, Anggota KPPS dan Petugas Ketertiban TPS Kota Bengkulu Pemilu tahun 2024 yang dikunjungi, adalah sebagai berikut:

1. Nasra Asmani, Umur 47 tahun, Anggota KPPS TPS 22, warga Jl. SMAN 9 RT. 21 RW. 01 Kel.Bentiring yang mengalami laka tunggal dengan R2 di Kel.Bentiring yang mengakibatkan Luka Lecet, Patah Kaki, dagu dijahit.

2. Delvi Tri Putri, Umur 24 tahun, Ketua KPPS TPS 22, warga Perum Kopri RT.11 RW.03 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, yang mengalami laka tunggal dengan R2 di Kelurahan Bentiring yang mengakibatkan luka memar pada dada, tangan dan badan tidak bisa digerakkan.

3. Utari Rahmania, Umur 24 tahun, Anggota KPPS TPS 3, warga Gang Cipta Baru RT.19 RW.01 No.23 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, yang mengalami pingsan pada saat penghitungan suara di TPS dan dirawat di RS. Rafflesia Bengkulu.

4. Meri Darmansyah, Umur 46 tahun, Petugas Ketertiban TPS 10, warga Jl. Cempaka 10 RT.009 RW.03, yang mengalami pingsan pada saat penghitungan suara TPS dan dirawat di RSHD Kota Bengkulu karena Sakit Vertigo, darah tinggi dan asam lambung.

“Kunjungan dan silaturahmi kepada Anggota KPPS yang mengalami kecelakaan saat Pemilu tahun 2024 sebagai bentuk perhatian dan wujud penghargaan tertinggi terhadap perjuangan mereka yang dengan sepenuh hati berkontribusi, dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 sehingga berjalan dengan lancar khususnya diwilayah hukum Polres Kota Bengkulu,” terang Kasi Humas.

Dalam kunjungan tersebut, disampaikan juga bingkisan sebagai bentuk kepedulian.

Komentar