Bhabinkamtibmas, Hadiri Musyawarah Penetapan RKPDES 2024 di Desa Taba Baru

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra, selaku mewakili Kapolsek Lais iptu Sukamto menghadiri acara Musyawarah Desa Taba Baru kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (3//10/2023) pagi.

Acara musyawarah yang digelar di gedung serba guna desa Taba Baru ini digelar untuk laksanakan pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa yang akan dilaksanakan di desa Taba Baru untuk Tahun Anggaran 2024, yang hasilnya akan dituangkan dalam susunan RKPDES TA 2024 Desa Taba Baru.

Musyawarah Desa ini turut dihadiri oleh camat Lais yang diwakili oleh Kasie PMD kec. Lais, bpk. Joni, kepala desa Taba Baru, Retno, beserta perangkat pemerintah desa Taba Baru, ketua BPD Taba Baru beserta anggota, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga desa Taba Baru kecamatan Lais Bengkulu Utara.

Dalam musyawarah ini dibahas beberapa usulan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Taba Baru pada tahun anggaran 2024, antara lain,pembangunan irigasi persawahan Rawang Belegai 3, pembangunan jalan usaha tani sepanjang 300 meter, pembangunan tanggul sepanjang 300 meter, dan pembangunan jalan usaha tani sepanjang 1000 meter.

Dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra menyampaikan pesan agar rencana pembangunan TA 2024 adalah pembangunan yang dapat menyentuh rakyat, sehingga dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh warga yang mayoritas adalah petani, dan melalui musyawarah ini, susunan RKPDES TA 2024 dapat akomodir kepentingan warga desa Taba Baru.

Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra juga menyampaikan bahwa Polri mendukung penuh pembangunan dan akan awasi jalannya pembangunan di desa Taba Baru.

Komentar