Bhabinkamtibmas Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan Desa Padang Berangin

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek.Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AIPDA Guntur Zulkan S.H., hadir langsung dalam penentuan titik Nol pembangunan desa Padang Berangin Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu (24/04/24) jam 09.00 wib .

Kehadiran Bhabinkamtibmas AIPDA Guntur Zulkan S H dalam penentuan titik Nol pembangunan   desa Padang Berangin Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi pembangunan desa serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa diwilayah  masing-masing.

Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya Polri melalui Bhabinkamtibmasnya, terkhusus Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bhabinkamtibmas ikut hadir dalam kegiatan  penentuan titik Nol pembangunan desa Padang Berangin Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan kabupaten Bengkulu Selatan

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna IPTU Reno Wijaya S.E., M.H., mewujudkan menjelaskan, Seluruh anggota dan Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya, dalam setiap kegiatan didesa binaannya “ucapnya.

Komentar