Bhabinkamtibmas Imbau Warga Untuk Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AIPDA Hengki A.W. S.H., Sambangi masyarakat dalam rangka menjalin hubungan dan meningkatkan Sinergitas guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif, di desa Tanjung Negara Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (28/02/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergi dan membangun kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif, di wilayah Hukum Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kedurang Iptu Erik.F SH., mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara polri dengan Masyarakat yang merupakan mitra polri di tengah masyarakat. Ia juga menilai, kunjungan ini sangat penting dilakukan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan interaksi demikian, kami bisa mengetahui mengetahui informasi dan permasalahan apa saja yang terjadi di masyarakat, sehingga nantinya akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Iptu Erik.F S.H., menyebut bahwa masyarakat sebagai Mitra Polri Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan yang peduli dan sadar terhadap kamtibmas, “Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan agar tetap kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu, Syamsuri salah satu warga masyarakat desa Penindaian Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, sebagai Mitra Polri Kabupaten Bengkulu Selatan menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas AIPDA Hengki A.W. S.H., yang telah berkenan menyambangi masyarakat.

“Kami siap bersinergi membantu Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan untuk mewujudkan dan menjaga keamanan di Kabupaten Bengkulu Selatan agar situasi tetap aman kondusif,” ujarnya.

Komentar