Bhabinkamtibmas Minggu Kasih bersama Masyarakat Desa Tanjung Kurung

Kaur – Personel Polsek Padang Guci Hulu bertempat di Desa Tanjung Kurung Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Polsek padang Guci Hulu. Pada hari Minggu, (12/05/2024), Sekira pukul 10.00 Wib

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Yepi.K, Bripka Harpidi, Briptu Jupiko dan Masyarakat Desa Tanjung Kurung.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu menyampaikan permasalahan yang ada di Desa silahkan di sampaikan dg kami dan akan kami tampung dan kita pecahkan solusinya bersama.

Dengan meningkatnya tindak pidana yang terjadi agar Masyarakat di Desa Tanjung Kurung Agar selalu waspada dan menambah kunci tambahan apabila meninggalkan kendaraan untuk waktu yang lama.

Menyampaikan kepada Masyarakat Desa Tanjung Kurung program kapolri untuk menanam dan mengkonsumsi daun kelor untuk memepercepat penanganan stanting.

Terkait maraknya isu Penculikan anak di media sosial agar masyarakat tidak perlu takut atau resah yg berlebihan dan agar warga jgn mudah percaya sebelum mengetahui fakta atau kebenarannya,agar orang tua berikan pemahaman kepada anak tidak mudah terpengaruh terhadap org yg tidak di kenal.

Agar masyarakat dilarang membakar hutan,lahan dan semak belukar dlm setiap kegiatan baik di lingkungan tempat tinggal maupun kegiatan pembukaan lahan perkebunan.

“Apabila masyarakat Desa Tanjung Kurung ada yang memiliki atau terlajur menyimpan senjata api rakitan atau buatan pabrik yang tidak memiliki izin agar segera menyerahkannya ke Polsek Padang Guci Hulu.

Masyarakat Desa Tanjung Kurung mengucapkan terimakasih kepada polsek padang Guci Hulu yang telah aktif patroli ke Desa2 untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kami.

“Kami akan mensosialisasikan kepada masyarakat dan akan mendukung program Kapolri dalam penanganan stanting yaitu menanam dan menkomsumsi daun kelor.
Kami juga mengharapkan dengan seringnya pihak kepolisian melaksanakan patroli di tempat yang diduga seringnya digunakan anak remaja sebagai tempat penyalahgunaan samcodin atau miras dapat mengurangi terjadinya penggunaan obat samcodin dan miras yg di lakukan di tempat – tempat sepi di Kec Lungkang Kule,” Pungkas warga.

Komentar