Bhabinkamtibmas Police Go To School di SMPN 11 Kaur, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kaur – Senin, (26/02/2024), Sekira pukul 07.30 WIB Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Aipda B. Van Houten, SH., melaksanakan Police Go To School di SMP N 11 Kaur Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara menyampaikan materi di tentang disiplin belajar, isap lem Aibon, pil samcoden dan lain-lain sekaligus melaksanakan giat imbauan kepada siswa siswi SMP N 11 Kaur yang saat ini marak di lakukan oleh anak sekolah.

Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan para guru SMP N 11 Kaur untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Kaur Utara, demi menciptakan masyarakat yang kondusif, Menghimbau dewan guru dan siswa SMP N 11 Kaur untuk tidak melakukan tindak kekerasan apabila anak murid melakukan pelanggaran cukup dengan pembinaan dan memanggil wali murid/Orang tua dan menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait berita – berita hoax yang tidak jelas kebenarannya.

Kepala sekolah dan dewan guru mengucapkan terima kasih dan sangat senang dapat perhatian dari Polsek Kaur Utara, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Mengucapkan Terima Kasih Banyak Atas Himbauan dan Kunjungannya dari Polsek Kaur Utara.

“Bhabinkamtibmas mengajak pelajar untuk semangat dan disiplin dalam belajar, tertib berlalu lintas, menjauhi Narkoba dan melarang mengkonsumsi miras, lem Aibon, komix dan pil samcodin, serta mensosialisasikan aplikasi presisi Polri kepada dewan guru,” jelas Kapolsek Iptu Kosseri, S.H.,.

Komentar