Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Hadiri Sertifikasi Kegiatan Fisik Dana Desa Tahap II T.A 2023

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Chrisdiawan hadir dalam acara sertifikasi kegiatan fisik Dana Desa tahap II  Tahun Anggaran 2023 di Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (28/11/2023).

Acara tersebut bertujuan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas penggunaan Dana Desa dalam pembangunan Rabat Beton.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Air Napal, Kepala desa Pasar Tebat, Bhabinsa, Kasi pemerintahan Kecamatan Napal, Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping lokal Desa dan Pendamping teknis.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas AIPDA Chrisdiawan menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses pengawasan dan pelaksanaan proyek pembangunan, serta berkomitmen untuk mendukung keberhasilan pembangunan demi kesejahteraan bersama.

Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan berkualitas di wilayah setempat.

Pembagunan Rabat Beton dengan Volume panjang 135 M lebar 2,5 M lebar 0,15 M : dengan pagu anggaran 94.370.000,00 ( Sembilan puluh empat juta tiga ratus tujuh puluh ribu rupiah ) bersumber dari Dana Desa pencairan 40 % tahap II Desa Pasar Tebat ( selesai di kerjakan ).

Komentar