Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang, Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Limus di Kecamatan Kedurang Ilir

Bengkulu Selatan – Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Aipda Rusmantoni dan Briptu Albet Ade menghadiri kegiatan Penyaluran BLT-DD Di Desa Limus kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten  Bengkulu Selatan, Kamis (21/03/24).

Penyaluran BLT-DD sekaligus Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan, Dana Ketahanan Pangan dan Titik Nol desa Limus di Hadiri, Kasubag Perencanaan kecamatan, Kepala Desa Limus, Ketua BPD beserta Anggota, Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa Limus dan Masyarakat Penerima BLT.

Giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap I , II Dan III TA. 2024 untuk warga Di Desa Limus Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan tahun anggaran 2024 untuk 32 orang yang dilaksanakan di kantor Desa Limus untuk Periode I, II dan III dengan Total BLT Rp. 900.000,-. dengan giat pendistribusian berjalan aman dan kondusif, kegiatan terlaksana  dengan tertib aman dan lancar ” Ujar Rusman dan Albet Ade.

Komentar