Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Hadiri Halal Bihalal di SMA N 05 Bengkuulu Utara

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Aipda Ramadhona  dalam acara Halal BI Halal yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 5 Bengkulu Utara yang bertempat Di Aula SMA N 05 Bengkulu Utara Kec. Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (23/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ramadhona selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran bapak Kapolsek dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, pada kesempatan tersebut Aipda Ramadhona mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh SMA N 05 Bengkulu Utara tersebut. Ia juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan di antara sesama anggota masyarakat, terutama dalam momentum yang suci dan penuh berkah seperti hari raya Idul Fitri.

Kegiatan Halal Bihalal ini diikuti oleh seluruh Guru SMA N 05 Bengkulu Utara dan diisi dengan berbagai kegiatan rangkaian acara, di antaranya, pembacaan ayat Suci Al-Qur’an,tausyiah, saling bermaaf-maafan, berbagi cerita dan pengalaman serta diakhiri dengan pembacaan doa bersama.
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ramadhona juga mengimbau kepada bapak ibu guru terus mengawasi murid muridnya disekolah, Alhamdulillah selama ini komunikasi dan kerjasama yang selama ini dibangun antara SMA N 05 Bengkulu Utara dengan Polsek Ketahun terus terjalin dengan baik. Dan Semoga giat Halal Bihalal ini dapat memberikan manfaat serta menguatkan tali persaudaraan antar sesama. ucapnya.

Tak pula pesan dari  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H., menuturkan melalui Aipda Ramadhona kegiatan ini baik adanya untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan dapat menjalin kerjasama terkait hal kenakalan remaja di sekolah yang pastinya akan adanya dampak positif berupa cepatnya informasi yang disampaikan jika ada kenalan remaja yang ada disekolah tentunya.

Komentar