Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Sambangi Pasar Tradisional KTM LAGITA dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Bengkulu Utara – Salah satu cara Anggota Polsek Ketahun memastikan lingkungan Sekitarnya tetap aman dan tertib, yaitu dengan rutin turun langsung ke masyarakat dalam bentuk kegiatan sambang.

Bhabinkamtibmas Aipda Ramadhona kali ini menyambangi pasar tradisional KTM LAGITA, Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Andi Marwanto memberikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat, berupa himbauan untuk hati-hati dalam berbelanja, memperhatikan barang bawaannya, serta memarkir kendaraannya dengan benar.

“Saya datang ke pasar Tradisional KTM LAGITA untuk memperhatikan aktivitas masyarakat, di sana saya temui beberapa warga, baik penjual maupun pembeli. Saya himbau untuk selalu waspada selama berbelanja.” Jelas Aipda Ramadhona Kamis (07/12/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBPAndy Pramudya Wardana S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan bahwa Masyarakat tentunya perlu untuk berhati-hati saat melaksanakan aktivitas mereka, mengingat kapan saja dan di mana saja kejahatan itu dapat terjadi. Memperkecil kemungkinan terjadinya sebuah kejahatan di antaranya adalah dengan meningkatkan kesadaran masyarakat.

Karena masyarakat yang waspada dan memiliki kesadaran yang tinggi dapat menjadi salah satu penopang terciptanya kamtibmas yang kondusif.
“Semua orang pastinya menginginkan aktivitasnya berjalan lancar tanpa ada kendala, untuk menciptakan hal tersebut maka kita memerlukan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Masyarakat memiliki peran besar terkait dengan hal tersebut. Olehnya itu kami harus terus rutin melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan himbauan-himbauan penting terkait kamtibmas kepada masyarakat.” Tambah Pak Bhabin.

Komentar