Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Hadiri Musyawarah Kegiatan MT 2 Kelompok Tani Kelurahan Tes

Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan, Polres Lebong Polda Bengkulu, Aipda Angga Novrian, menghadiri musyawarah kegiatan MT2 kelompok tani Kelurahan Tes, Rabu (8/5/2024).

Adapun, luas lahan untuk program MT2 selus 50 hektar, dan akan dilaksanakan oleh 2 kelompok tani, yaitu Kelompok Tani Sehati (48 orang) dan kelompok tani Teluk Segino (49 orang).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan AKP Kuat Santoso menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

Adapun, pesan dan imbauan Kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan dalam hidup bertetangga, dan menjaga situasi yang kondusif dilingkungannya. Selain itu, juga mengimbau agar tidak mudah percaya dengan kabar-kabar hoaks dan untuk tidak menyebarkan informasi yang belum berverifikasi kebenarannya.

“Apabila menemukan kabar yang belum teruji kebenarannya agar tidak menyebarkan kepada orang lain,” sampainya.

Lanjutnya, masyarakat juga diminta untuk menyampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dilingkungannya.

“Sampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada kami, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke kantor polisi,” pungkasnya.

Komentar