Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Pra Dampingi Pembangugunan Pojok Kuliner di Desa Kampung Muara Aman

Lebong –  Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Polres Lebong Polda Bengkulu Brigpol Cindra Sugara, menghadiri kegiatan pra pelaksanaan pembangunan dan titik nol Pojok Kuliner Hatta, di Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat, Pjs Kades, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa dan warga desa setempat.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk pendampingan terhadap program pembangunan yang berlangsung di desa wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu mengingatkan agar program dijalankan sesuai aturan yang berlaku dan dipergunakan sesuai fungsinya. Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga desa setempat mendukung setiap program pemerintah yang dijalankan di desa tersebut.

Disisi lain, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya berkoordinasi untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Komentar