Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu Hadiri Titik Nol Pembanguna Rabat Beton di Desa Manau IX 2 

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Polda Bengkulu, menghadiri titik nol pembangunan Rabat Beton sepanjang 118 m desa Manau IX 2  Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Selasa (19/3/2024).

Kapolres Kuar Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Padang Guci Hulu ptu Hengki Hermansyah, S.H., menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

Adapun, pesan dan imbauan Kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan dan menjaga situasi yang kondusif selama bulan Ramadan. Selain itu, juga mengimbau agar tidak mudah percaya dengan kabar-kabar hoaks.

“Saat ini, banyak kabar-kabar hoaks, ujaran kebencian dan provokasi yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, oleh karena itu kita harapkan masyarakat sadar dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila menemukan adanya isu-isu atau kabar hoaks,” katanya.

Lanjutnya, masyarakat juga diminta untuk menyampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dilingkungannya.

“Sampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada kami, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke kantor polisi,” pungkasnya.

Komentar