Bhabinkamtibmas Polsek Ratu Samban Gelar problem Solving Warga yang Selisih Paham

Kota Bengkulu – Jumat (26/04/2024) Jam 09.00 Wib bertempat Kantor Lurah Kebun Geran Jalan Cendrawasih RT.03 RW.01 Kelurahan Kebun Geran Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Bhabinkamtibmas melaksanakan Upaya mediasi pemecahan masalah (Problem Solving) antara Pemilik Gerobak Gorengan Sdr. Deko, Ketua Rt. 01 Bapak Nurmaidi dengan Pihak SDN 12 Kota Bengkulu yang berselisih paham Tentang Gerobak Gorengan yang Melintang di Jalan dan membuat Kendaraan Kepala sekolah, guru dan Orang Tua murid tidak bisa lewat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, Sekcam dan Lurah Kebun geran serta pihak SDN 12 Kota Bengkulu dengan Ketua RT 03 serta Pemilik Gerobak Gorengan yang berselisih paham tersebut mengajak kepada kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalan tersebut dengan secara kekeluargaan/berdamai dikarenakan ada kesalahpahaman dan miss Komunikasi antara Pihak SDN 12 Kota Bengkulu dengan Ketua Rt. 03 Bapak Nurmaidi karena Gerobak Gorengan Sdr. Deko yang melintang dijalan dan menghalangi Akses jalan Ke SDN 12 Kota Bengkulu.

“Setelah dilaksanakan mediasi kedua belah pihak yang berselisi paham menerima dan mau di selesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan/berdamai,” ungkap Bhabinkamtibmas Aipda Aan J.

Selama pelaksanaan kegiatan mediasi pemecahan masalah antara Pemilik Gerobak dengan Pihak SDN 12 Kota Bengkulu Kel.Kebun Geran berjalan dalam keadaan aman dan kondusif selesai pada pukul 11.00 Wib.

Komentar