Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Sambang dan Dampingi Dinas Ketahanan Pangan Distribusi Beras Bantuan

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aiptu Syaifullah sambangi dan Dampingi Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkulu Selatan distribusi Beras Bantuan kepada warga di Kantor desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan , Rabu (22/03/24).

Sambangi dan Pendampingan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkulu Selatan yang sedang melaksanakan Distribusi Beras Bantuan di kantor desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan bentuk Pelayanan Bhabinkamtibmas untuk warga binaannya tersebut.

Kegiatan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkulu Selatan yang sedang melaksanakan Distribusi Beras Bantuan di kantor desa Babatan Ilir bertujuan membantu meringankan beban warga yang terdampak musim kemarau.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., yang disampaikan oleh Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H., mengatakan giat sambang dan Pendampingan ini untuk masyarakat, juga nantinya membantu warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Aiptu Syaifullah mengajak dan mengarahkan masyarakat untuk jangan terpaku dengan keadaan, mari ciptakan inovasi yang membantu masyarakat mengatasi segala hambatan yang terjadi akibat situasi ekonomi yang kacau demi kebaikan bersama”, tambah Priyanto.

Komentar