oleh

BK : Kasus Oknum SM Diharapkan Selesai Secara Kekeluargaan

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Adanya kasus dugaan penganiayaan terhadap istri sirinya yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu berinisial SM, telah disikapi Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Bengkulu.
Ketua BK DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali mengaku, saat ini selain masih mempelajari kasus tersebut, juga akan segera memanggil Fraksi dimana oknum anggota DPRD SM tersebut bernaung.

“Kita juga harapkan, kasus yang sudah sampai pada laporan korban ke pihak kepolisian, hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi sebelumnya kita juga akan melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan,” ujarnya, Minggu, (25/3/2018).

Selain itu diakui, pihaknya juga terus memantau kasus tersebut dan sudah melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan. Mengingat secara pribadi, Ia juga sudah komunikasi ke SM dan berjanji akan menyelesaikan secara pribadi.

“Dengan penyelesaian kasus SM secara kekeluargaan, tidak semakin merusak kehormatan lembaga DPRD sendiri. Pasalnya dengan kejadian tersebut secara tidak langsung juga sudah mencoreng lembaga wakil rakyat ini. Apalagi juga sudah masuk ke media massa,” katanya.

Ditambahkan, jika memang tidak bisa diselesaikan dengan cara damai, agar pihak yang merasa di rugikan untuk melapor ke pihak BK DPRD Provinsi.(red-2)

Komentar