Bulan Bakti Ramadhan di Kabupaten Benteng, Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako

Bengkulu Tengah – Meski dalam kondisi cuaca kurang bersahabat tidak menyurutkan semangat Kapolda Bengkulu untuk berbagi dalam tajuk Bulan Bakti Ramadhan 1445 H/2024 M. Kali ini Rabu (03/04/2024) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. kembali memberikan bantuan sosial berupa 100 paket sembako untuk masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah bertempat di aula Camkoha Polres Bengkulu Tengah.

Ini merupakan kabupaten yang kedelapan yang dikunjungi Kapolda Bengkulu selama bulan suci ramadhan, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa di kota Bengkulu, Kabupaten Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur. Turut hadir mendampingi Kapolda Bengkulu, Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. dalam sambutannya merasa sangat senang dapat bertatap muka langsung kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah. Ia menyampaikan pemberian bantuan ini salah satu bentuk rasa keprihatinannya atas naiknya harga sembako apalagi menjelang hari lebaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di tengah harga sembako yang merangkak naik. Semoga program kemanusiaan ini dapat terus terlaksana di bulan-bulan selanjutnya,” ucap Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H.

Dilain sisi, Kades Plajau Ujang Supran mewakili masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan terimakasih atas bantuan Kapolda Bengkulu yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Benteng di beberapa desa. Ia dan warga mengaku kali pertama bertatap langsung kepada sosok Kapolda Bengkulu. Ia berharap program kemanusiaan ini dapat terus dilaksanakan berkesinambungan.

“Terima kasih pak Kapolda Bengkulu, kami merasa sangat senang sekali diperhatikan oleh Kapolda Bengkulu,” ucapnya.

Pada acara tersebut, Kapolda Bengkulu juga berkesempatan melaunching mobil pelayanan perpanjangan SIM keliling Satlantas Polres Bengkulu Tengah.

Komentar