Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Batiknau Gelar Senin Berbagi 


Bengkulu Utara
– Sudah menjadi kebiasaan rutin usai melaksanakan Apel pagi, Personil Polsek Batiknau dengan sukarela menyisihkan sebagian uang yang dimiliki untuk mengisi kotak amal yang disodorkan secara berkeliling kepada peserta apel di Lapangan apel, pagi ini (Senin, 25/03-2025).

Kapolsek  Batiknau Iptu Deni Mashuri, S.H., menjelaskan bahwa sedekah ini merupakan program saya pada awal awal menjabat Kapolsek batiknau bahwa untuk biasakan ‘Senin berbagi setiap hari Senin.

“Uang yang terkumpul tersebut nantinya akan diperuntukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut lagi, Kapolsek Batiknau Iptu Deni Mashuri, S.H akan meneruskan program ini disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti.

“Jadi semisal ada warga di wilayah hukum Polsek batiknau membutuhkan uluran tangan, kepada personil Polsek Batiknau jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami, karena akan kami bantu dan memberikan  semangat kembali dalam menghadapi musibah yang tanpa kita tahu kapan akan terjadi. Semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah,” tutup kapolsek.

Komentar