oleh

Bupati Bengkulu Utara Disebut-sebut Tidak Lagi Jabat Ketua DPC Gerindra

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Ketua Dewan Pengurus Cabang-DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, disebut-sebut tidak lagi dijabat Bupati Mi’an.

Dari informasi terbaru, pihak DPP Gerindra telah menggantikan jabatan Ketua DPC partai besutan Prabowo Subianto tersebut, dengan yang baru sebagai penggantinya atas nama Herliyanto.

Ketua Bakom DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta dikonfirmasi tidak menampikkan kabar demikian. Dimana saat ini Ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara, tidak lagi dijabat Mi’an.

“Kendati Mian tidak lagi Ketua DPC, namun masih merupakan kader Gerindra, karena penggantian ini sebagai bentuk penyegaran kepengurusan diinternal partai,” katanya, Kamis, (8/3/2018).

Dikatakan, selepas pergantian yang merupakan keputusan dan pertimbangan dari DPP, saat ini jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara dimandatkan pada Herliyanto. Sedangkan SK Ketua DPC yang baru sudah diserahkan sekitar 2 hari yang lalu.

“Pergantian jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara tidak ada kaitannya dengan beredarnya informasi jika Mian bergabung ke partai lain. Penggantian itu bukan karena ada apa-apanya. Semua itu keputusan DPP,” terangnya.

Ditambahkannya, pergantian ini juga bentuk penyegaran pengurus dan buktinya, Mian masih tetap kader Gerindra.

“Himbauan kita, tetap mengingatkan agar kedepan seluruh kader Gerindra untuk berupaya maksimal dalam memenangkan Gerindra pada Pileg dan Pilpres tahun depan,” imbuhnya mengakhiri.(red)

Komentar