oleh

Cari Aman, 6 Anak Korban Sodomi di Kepahiang

Kepahiang-bengkuluone.co.id,  Warga Kecamatan Seberang Musi RD (31) yang masih berstatus bujang mencabuli 6 anak-anak dibawah umur. Keenam anak dibawah umur itupun semuanya sejenis, yakni laki-laki. Usia anak-anak itu berkisar 9 hingga 15 tahun. Terduga pelaku menjalankan aksinya sejak 2016 lalu.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak,S.IK dalam keterangannya Kamis (1/2/2018) mengatakan, dari keenam anak-anak itu diduga semuanya menjadi korban sodomi, pihaknya terus melakukan proses penyelidikan terkait kasus tersebut, kemungkinan masih ada korban-korban lain yang belum melapor. “Kita terus mendalami kasus ini,” ujarnya.

“Saat ini petugas proaktif melakukan penyelidikan di lingkungan tempat tinggal pelaku, untuk mengetahui siapa tahu masih ada korban-korban yang lain. Awalnya korban 4 orang, sekarang korban sudah 6 orang,” kata Kapolres Kepahiang.

Dijelaskan Kapolres, dugaan sementara pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur dipertontonkan (maaf) film porno, sejauh ini belum ada indikasi pemaksaan dan kekerasan terhadap korban. Hanya dengan bujukan, pihaknya tengah mendalami terkait ancaman terhadap korban. “Kita masih mendalami terkait kasus ini, termasuk adanya pemaksaan dan kekerasaan terhadap korban. Dari keterangan pelaku, hanya sebatas bujukan. Terkait kasus ini, kita mengintruksikan unit PPA Polres Kepahiang untuk melakukan pemantauan dillingkungan, mana tahu ada korban lagi,”jelas Kapolres.

Pada press realese yang dilakukan Polres Kepahiang, dilansir dari Bengkulutoday.com pelaku RD. Entah setan apa yang merasukinya, hingga ia tertarik sesama jenis. Menurut penuturannya, kelainan seksualnya terhadap sesama jenis lantaran mencari aman saja. “Awalnyo nonton, alasannya biar aman bae demtu pakai handbody,” ungkap RD.

 

Komentar