Cegah Aksi Balap Liar, Sat Lantas Polresta Bengkulu Patroli Blue Light

Bengkulu – Guna mencegah Tindak kriminalitas dan Aksi Balap Liar, Satuan Lalu lintas Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, laksanakan Patroli Blue Light.

Patroli Malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, kegiatan patroli malam ini dilakukan dengan cara Hunting atau metode mobile di seputaran Jalan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu dan Jalan Pariwisata, Malabrogh dan Jalan Veteran, Selasa (19/03/2024).

Patroli blue light dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kegiatan balap liar dan perkumpulan anak anak muda.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Ps Kasat Lantas AKP Nyimas Sopia menyampaikan untuk menjaga kamtibmas kondusif Personel Sat Lantas setiap malam melakukan patroli blue light mengantisiapasi adanya kegiatan balap liar yang di lakukan anak anak muda di seputaran wilkum dan bentuk kegiatan pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

“Di imbau kepada masyarakat pada saat berkendara menggunakan roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan yang berlaku dan menggunakan kendaraan sesuai standart yang di tentukan,” tutup kasat Lantas.

Komentar