Cegah Aksi Bali dan Pantau Arus Lalin, Sat Lantas Polrseta Bengkulu Patroli Blue Light

Bengkulu – Personel Sat Lantas Polresta Bengkulu Patroli Blue Light di sepanjang ruas Jalan Kapuas Raya dan Jalan Pembangaunan Kota Bengkulu pada Rabu (23/11/23) pukul 21.30 WIB s/d selesai.

Patroli ini di laksankan oleh 4 Personel Sat Lantas Polresta Bengkulu, dengan melaksanakan Pamtur Lalin dengan pola stasioner dan hunting antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, pelanggaran Lalu lintas dan pencegahan Laka lantas serta antisipasi Knalpot Racing serta ranmor tanpa TNKB.

Kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi timbulnya Tindak Pidana 3C, kebut kebutan, Pelanggaran Lalu lintas dan rawan kecelakaan yang bisa terjadi pada malam hari di sepanjang Jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu, yang sering melibatkan baik pengguna R2 dan R.4 ataupun pengguna jalan (pengunjungi).

Dari kegiatan tersebut arus lalin sedang, lancar, mobilisasi arus lalin berjalan normal dan dapat terlayani dengan baik, selama Melaksanakan kegiatan berjalan dengan aman lancar serta Kondusif.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat mengatakan kegiatan ini adalah salah satu kegiatan rutin Sat Lantas Polresta Bengkulu di malam hari.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Ptroli Blue Light Sat Lantas Polresta Bengkulu di Malam hari dapat memberikan rasa aman bagi pengendara yang melintas dan mencegah terjadinya gangguan 3C, Laka, menekan terjadinya pelanggaran Lalu lintas dan tidak adanya kendaraan yang kebut kebutan / ugal ugalan di ruas jalan perkantoran dalam hukum Polresta Bengkulu Polda Bengkulu jelang Pemilu 2023,” Tegasnya

Komentar