Cegah dan Antisipasi Aksi Balap Liar, Polsek Penarik Raya Giatkan Patroli 

Mukomuko – Unit Patroli Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko melaksanakan patroli harkamtibmas guna mencegah dan antisipasi adanya balap liar di sepanjang jalan raya Kecamatan Penarik , Selasa sore (19/03/2024).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin dan selalu digiatkan sebagai bentuk kepedulian Polsek Penarik Raya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.

Sebagai langkah awal antisipasi aksi balap liar, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si., mengatakan bahwa kegiatan patroli seperti ini akan selalu rutin dan kontinyu dilakukan demi mewujudkan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif apalagi di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan patroli ini akan selalu dilaksanakan setiap saat dan tak hanya pada lokasi yang sama akan tetapi juga lokasi lain yang dianggap rawan terjadinya gangguan situasi kamtibmas khususnya menjelang buka dan sahur dibulan Ramadhan. Untuk para pemuda yang kerap nongkrong disini, sudah kami edukasi untuk tidak ikut terlibat aksi balap liar,” Imbuhnya.

Komentar