Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Padang Jaya Laksanakan Kring Serse dan Patroli

Bengkulu Utara – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan mencegah aksi Tawuran serta ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Padang Jaya, pada hari Kamis, (23/11/2023) personel piket Unit Reskrim Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kring Serse dan patroli jam rawan kejahatan jelang sahur mulai dari jam 02.00 WIB dini hari hingga jam 04.00 WIB subuh.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyampaikan Kegiatannya dilakukan dalam bentuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“kegiatan kring Serse serta Patroli jam rawan kejahatan jelang subuh sebagai bentuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban utk menghindari tawuran serta gangguan kamtibmas lainnya, dengan adanya patroli jelang subuh serta kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kondusif di Wilayah Kecamatan Padang Jaya” ucapnya.

Dalam giat kring Serse serta patroli jelang subuh ini petugas unit Reskrim Polsek Padang Jaya melaksanakan kegiatan pengecekan di obyek vital, patroli lingkungan pos ronda di desa-desa, serta pertokoan yang berada di wilayah Padang Jaya.

Dengan diadakan kring Serse serta patroli jelang subuh ini dapat mencegah aksi aksi kriminalitas khususnya tawuran dan kejahatan jalanan serta menekan angka Curanmor sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Padang Jaya.

Komentar