Cegah Kelangkaan, Personel Polsek Ketahun Cek Pangkalan Gas LPG 3 Kg

Bengkulu Utara – Untuk mengatasi kelangkaan dan memastikan ketersediaan tabung gas LPG 3 Kg bersubsidi di wilayah Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Brigpol Gigih Rejkhi melakukan monitoring ke Pangkalan Gas LPG 3 kg, Selasa (02/04/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SHmengatakan, kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di pangkalan penyalur Gas LPG 3 kg dan ternyata tidak mengalami kendala dalam pengiriman dari agen.
Begitupun jumlah tabung yang didistribusikan oleh agen tersebut ke pangkalan masing-masing tercatat, dan saat ini tidak terjadi kelangkaan tabung Gas LPG 3 kg di Pangkalan Mulyono.
Lanju Kapolsek, pengawasan dan penertiban sangat penting dilakukan untuk mengatasi masalah penyalahgunaan dan distribusi LPG 3 Kg di Pangkalan untuk di salurkan pada warga yang kurang mampu.

Dengan adanya pengawasan yang dilakukan oleh Personel Polsek Ketahun Brigpol Gigih Rejkhi, diharapkan dapat mengurangi praktik ilegal dan memastikan bahwa distribusi gas LPG 3 Kg berlangsung dengan lancar dan sesuai peraturan.

Selain itu,” untuk menjaga ketersediaan LPG 3 Kg di pasaran juga sangat penting untuk memastikan kebutuhan masyarakat kurang mampu terpenuhi,” Pungkas Kapolsek.

Kegiatan ini, sambung Iptu Dreddy Simaremare, SH merupakan bentuk komitmen dari pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat wilayah Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun.

Komentar