Cegah Premanisme Polsek Maje Patroli KRYD 

Kaur –  Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melakukan kegiatan Patroli KRYD rutin antisipasi tindak pidana baik tindak pidana 3C dalam rangka pencegahan premanisme dalam wilayah hukum Polsek Maje, Senin (27/11/2023) Jam 23.30 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., menjelaskan patroli adalah salah satu upaya Preventif atau pencegahan dengan pelaksanaan secara periodik dan dijam-jam rawan sebagai metode menekan kejadian tindak pidana dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi serta antisipasi Balap Liar.

Kegiatan Personel patroli Polsek Maje dilakukan sejumlah personel dan dengan perlengkapan patroli sesuai SOP yang ada, semata-mata hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat adalah Tujuan kami Polsek Maje. Patroli dengan mengedepankan Prinsip 3S (Senyum, Sapa dan Salam) kepada Masyarakat dengan Jalur yang telah dijadwalkan sesuai Progiat Personel piket dalam melaksanakan Patroli khususnya Jalur Lintas Bengkulu – Lampung dengan menggunakan armada Roda dua dan Roda Empat Patroli.

Disela – sela Patroli personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya kejahatan atau tindak pidana.

Komentar