Cek Stok BBM Dan Hindari Penimbunan BBM, Polsek Ketahun Patroli

Bengkulu Utara – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun, anggota Polsek Ketahun Patroli pagi hari di SPBU Ketahun Desa Giri Kencana Rabu (15/05/2024).

Dalam kegiatannya anggota patroli menemui petugas di SPBU seraya menyampaikan, agar selalu mengecek stok ketersediaan BBM, lakukan pengecekan secara rutin dan pembelian dengan jerigen agar agar tidak perlu dilayani, hindari penimbunan BBM karena bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, pesannya.

Kepada konsumen yang sedang mengisi BBM dihimbau untuk tertib dalam antrean dan tidak mengoprasionalkan Handphone disaat pengisian bahan bakar minyak karena berbahaya, selain itu ajak warga untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax dan ikut menjaga kondusifitas kamtibmas, yang tidak kalah pentingnya ikut pemyukseskan Pemilu 2024, tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Utara  AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan kegiatan patroli sambang guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas serta ajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan demi terwujudnya  yang aman dan kondusif serta suksesnya Pemilu 2024,tegas Kapolsek Ketahun.

Komentar