Ciptakan Harkamtibmas Kondusif, TNI-Polri Patroli Gabungan di Seputaran di Wilkum

Kota Bengkulu – Personel Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, bersama Personil Kodim 0407/Kota Bengkulu, melaksanakan giat Patroli Gabungan dalam rangka Sinergitas TNI-POLRI memelihara situasi kamtibmas yang Kondisif di Wilayah Hukum Polresta Bengkulu.

Adapun kegiatan patroli gabungan berupa Patroli Sambang kepada warga masyarakat imbauan dan mengajak warga untuk bersama-bersama menjaga lingkungan dengan mengaktifkan Ronda malam/Siskamling, meminimalisir Kejahatan 3C.

Patroli gabungan TNI – Polri menyambangi dan monitoring serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kpd masy yg beraktivitas pd kegiatan Kamus Vaganza di lapangan Merdeka.

Patroli gabungan TNI – Polri menyambangi anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong di Benteng Marlborough dan sekitarnya dan menyampaikan imbauan untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan menghimbau untuk tidak pulang terlalu larut malam

Patroli gabungan TNI – Polri melaksanakan patroli Kota (mobiling) dan menyambangi anak-anak remaja yang nongkrong di seputar Jalan Pembangunan dan menghimbau untuk tidak melakukan aksi balap liar

Patroli juga melaksanakan patroli mobiling monitoring daerah rawan balap liar sepanjang Jalan Pariwisata (Pantai Panjang).

“Patroli gabungan ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.” Sampai Kapoolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K.

Komentar